Fungsi Seragam Kerja

Baju seragam sudah menjadi bagian dari segala jenis pekerjaan. Hal inilah yang menjadikan ciri dan membedakan identitas antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Banyak sekali manfaat yang dihadirkan oleh baju seragam ini, berikut beberapa diantaranya : 

  1. Seragam sebagai identitas perusahaan  

Setiap perusahaan produk maupun jasa serta instansi pelayanan publikjika tidak memiliki seragammaka pelanggan akan sulit menemukan mereka. Hal inilah yang menjadikan seragam sebagai kebutuhan mendasar sebuah perusahaan maupun instansi. 

 

  1. Meningkatkan motivasi kerja  

Mengenakan pakaian seragam kerja setiap hari mampu memberikan semangat tersendiri bagi pekerja dan karyawanTerlebih di sana terdapat identitas perusahaan berupa logo maupun tagline. Semuanya membuat staff bekerja lebih semangat untuk kemajuan perusahaan dan instansinya. 

 

  1. Memberi kesan professional  

Pakaian berupa seragam bisa memberikan kesan yang profesional bagi masyarakatContohnya seragam PNS, guru, tentaraperusahaan televisi, dan berbagai perusahaan lainnya. Image yang diberikan positif sekaligus bisa jadi sarana promosi dan pencitraan perusahaan. 

 

  1. Melindungi pemakainya 

Pemilihan baju seragam disesuaikan dengan lingkungan dan cuaca. Maka, seragam ini juga berfungsi dan bermanfaat sebagai pelindung tubuh. Maka sering kita mendengar istilahkeja PDH dan kemeja PDL yang didesain khusus sesuai dengan tempat kerja karyawan. 

 

Demikianlah 4 fungsi seragam kerja yang harus diketahui. Bagi Anda yang ingin membuat seragam kerjaEcodoe siap membantu Anda. Hubungi admin kami di WhatsApp 0812-5000-0912 untuk informasi harga dan pemesanan. Yuk, dapatkan manfaat dari penggunaaan seragam kerja. 

 

 

Sumber : http://www.arkankonveksi.com/inilah-4-fungsi-seragam-kerja.html 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top