Inilah Jenis Payung yang Bisa Anda Jadikan Sebagai Souvenir Promosi

Memilih souvenir atau barang promosi tentu tidak bisa sembarangan. Apalagi, jika Anda memilih payung sebagai souvenir promosi. Anda juga harus memikirkan banyak hal mulai dari fungsinya, tujuannya, jenis, dan kualitasnya. Selain itu, yang paling penting adalah Anda harus bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Menyesuaikan jenis dan budget saat memilih souvenir payung sangat penting, karena payung memiliki banyak jenis dan model. Banyaknya jenis dan model membuat harganya bervariasi. Yuk, kenali dan ketahui jenis-jenis payung promosi. 

1. Payung Standar

Seperti namanya, payung ini tipe standar yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Payung ini banyak digunakan karena memiliki bentuk dan ukuran yang pas sehingga tidak akan memakan banyak tempat saat disimpan.  Umumnya payung standart bisa digunakan untuk kapasitas 1 sampai 2 orang. Payung ini juga dijual dengan harga yang relatif murah, jadi cocok dan pas untuk dijadikan pilihan souvenir acara. 

2. Payung Lipat

Payung lipat ini sendiri juga ada beberapa jenis lagi, yaitu payung lipat 2 dan payung lipat 3. Keduanya hampir sama dengan keunikan dan kelebihannya yang bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga sangat mudah untuk disimpan dan tidak akan memakan banyak tempat. Bedanya payung lipat 2 dengan payung lipat 3 adalah, payung lipat 3 bisa dilipat lagi ke ukuran yang lebih kecil dan praktis dari pada payung lipas 2. Sehingga tak heran jika banyak yang menggunakan payung lipat untuk bepergian karena bisa disimpan di dalam tas jika tidak sedang digunakan. Bentuknya yang lebih mungil dan lebih praktis membuat payung ini disukai banyak orang . Umumnya payung jenis ini dijual dengan harga yang lebih murah dari payung standar. 

3. Payung Golf

Payung golf ini awalnya di desain khusus untuk digunakan oleh para pemain golf. Payung ini memiliki bentuk yang hampir sama seperti payung standar, hanya saja payung golf memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari payung standar. Payung ini dibuat dengan ukuran besar dan lebar  yang bisa digunakan untuk kapasitas yang lebih banyak. Payung ini juga dibuat lebih kokoh dan kuat karena biasanya digunakan oleh para pemain golf yang berada di lapangan terbuka. Sehingga payung juga lebih tahan angin dan hujan. Tentu dengan ukuran dan kekuatan payung yang dimiliki oleh payung golf bisa melindungi yang memakai dengan lebih maksimal. 

4. Payung Terbalik

Jenis payung yang satu ini juga tidak kalah unik dan bisa juga Anda jadikan souvenir dan barang promosi. Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan payung unik ini. Disebut payung terbaik karena cara menutup payung ini berbeda dengan payung lainnya.  Jika payung pada umumnya menutupnya kebawah, payung terbalik justru menutup ke arah sebaliknya sehingga air yang menetes tidak akan bercucuran ke tangan Anda. 

Demikian itulah beberapa jenis payung yang bisa Anda jadikan sebagai souvenir dan barang promosi perusahaan atau organisasi dan lainnya. Sekarang Anda bisa pilih inng imenggunakan payung jenis apa untuk dijadikan souvenir. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan tema dan juga budgetJika Anda ingin membuat souvenir payung dengan harga yang murah dan kualitas oke punya, Anda bisa mendapatkannya di Ecodoe. Anda juga bisa custom cetak logo dan tulisan pada payung, sehingga akan terkesan lebih eksklusif dan personal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *